3 Alasan Wanita Pilih Single

Desember 11, 2009 pukul 3:21 am | Ditulis dalam Portofolio | Tinggalkan komentar
Tag:

3 Alasan Wanita Pilih Single

STATUS single tak akan jadi masalah kalau Anda memang memutuskan untuk sendiri. Tapi, bagaimana kalau Anda ingin punya kekasih padahal kemungkinannya kecil?

Ada beberapa alasan mendasar mengapa wanita bahagia meski single saat teman-teman dekatnya heboh membicarakan “kecengan” baru. Berikut beberapa di antaranya, seperti dikutip Sheknows.

Anda berpikir tidak ada pria yang pantas dikencani

Banyak jalan mencari pria idaman. Misal, Anda bisa memanfaatkan situs pertemanan, kencan online, atau dikenalkan seorang teman. Terpenting, Anda tak hanya berdiam diri di rumah.

Kalau selama ini Anda merasa tak pernah menemukan pria idaman, cobalah untuk meluaskan jangkauan pencarian Anda di berbagai tempat baru.

Kunci lainnya, turunkan standar kriteria pria idaman Anda yang bisa jadi terlalu tinggi. Tidak sebaiknya memaksakan kriteria itu kalau Anda tak ingin menutup kesempatan bertemu pria penyayang. Ingatlah, kita bukan mencari pria sempurna, tapi dengannya hidup kita jadi sempurna.

Anda membuat kencan jadi tak menyenangkan

Pria buruk kerap dijumpai, tapi Anda tak bisa menyalahkan setiap kegagalan hubungan. Namun kalau selama ini pria sering kabur usai kencan dengan Anda, renungkan kembali kebiasan kencan Anda. Apakah Anda sering mengusik waktunya, tapi kemudian bungkam saat di dekatnya? Apakah Anda bicara terlalu banyak tentang mantan kekasih? Pria akan senang dengan wanita yang bisa menghidupkan suasana kencan.

Anda sudah putus asa

Tak seorang pun senang mendapati dirinya putus asa. Tapi, jika Anda menghabiskan banyak waktu dan penuh ketakutan mengusik kehidupan kekasih, Anda masuk kategori ini.

Buka mata Anda untuk menemukan teman kencan, tapi jangan jadikan itu sebagai tujuan hidup yang utama. Sibukkan pula diri Anda dengan menggeluti hobi dan olahraga, luangkan waktu bersama teman dan keluarga, juga hidup Anda sendiri.

Rehatlah sejenak dari aktivitas bekerja untuk rileks. Jadi, pikiran Anda tak melulu terpaku pada si dia, tapi bisa lebih atraktif dan bahagia karena bisa mengaktualisasikan diri. Pria senang dengan wanita yang terlihat bahagia dan benci wanita posesif.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: