Iverson: Sixers Harus Kerja Keras

Desember 11, 2009 pukul 3:53 am | Ditulis dalam Berita Olahraga | Tinggalkan komentar
Tag:
<!–[if !mso]> <! st1:*{behavior:url(#ieooui) } –> PHILADELPHIA – Allen Iverson belum mempersembahkan kemenangan pada laga kedua bersama Philadelphia 76ers setelah tumbang dari Detroit Pistons. Iverson mengaku Sixers harus kerja keras untuk mengakhiri rentetan kekalahan musim ini.

Diberitakan sebelumnya, Sixers baru saja menelan kekalahan ke-11 secara beruntun setelah dipermalukan Pistons dengan skor 90-86. “Kami harus bekerja keras bila ingin meraih kemenangan,” papar Iverson.

Dalam laga kali ini, pebasket yang pernah menjadi salah satu guard terbaik di NBA itu berhasil menyumbangkan 11 poin buat Sixers. Bahkan, tembakannya sempat menyamakan kedudukan menjadi 86-86.

“Namun, permainan kami akan semakin membaik,” lanjut pebasket asal Amerika itu dikutip yahoosports, Kamis (10/12/2009). “Ini merupakan salah satu masa dimana Anda menemukan karakter bermain Anda.”

Sebenarnya, Sixers berpeluang meraih kemenangan melalui tembakan Andre Igoudala, yang menerima umpan Iverson. Sayang, tembakan Igoudala gagal dan Sixers menelan kekalahan lagi.

“Kami memperoleh apa yang inginkan pada permainan terakhir. Tembakan itu hanya tidak masuk saja. Saya juga pernah mengambil tembakan yang sama setiap saat. Saya mengumpannya karena dia memiliki ruang lebih bagus,” tandasnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: