Adriansyah Sumbang Emas Gulat

Desember 16, 2009 pukul 5:03 am | Ditulis dalam Berita Olahraga | Tinggalkan komentar
Tag:

Adriansyah Sumbang Emas Gulat

VIENTIANE – Pegulat putra Indonesia Ardiansyah mempersembahkan medali emas setelah menjadi yang terkuat pada nomor laga 50 kg gaya greco di Booyong Gymnasium, National University, Vientiane, Laos, Selasa (15/12/2009).

Adriansyah dipastikan merebut medali tertinggi tersebut setelah memenangi dua laga. Pertama dia menundukan wakil tuan rumah Thammavongsa Sathaphone 2-0. Kemudian, menjinakan pegulat Thailand Kongrichai Kritsada 2-0.

Pertarungan gulat sendiri menggunakan sistem round robin.”Saya bahagia bIsa meraih medali emas. Kemenangan ini saya persembahkan untuk orang tua,” kata Ardiansyah usai pertandingan.

Medali emas, tentu menjadi istimewa bagi Ardiansyah. Maklum keberhasilan ini dicapau karena baru kali pertama tampil di SEA Games. Dia juga tidak diunggulkan lantaran persiapannya sangat kurang.

“Waktu di Korea Selatan latihannya sangat berat. Pelatih juga sangat disiplin. Baru kali ini saya menjadi juara di ajang besar,” sambungnya seperti dilaporkan wartawan okezone, Fetra Hariandja dari Laos.

Sempat terjadi kecurangan ketika Ardiansyah menghadapi Kongrichai. Setelah waktu babak kedua habis, tiba-tiba saja timer kembali menunjukan 30 detik. Artinya, pada babak itu terjadi penambahan 30 detik yang seharusnya tidak ada.

“Kelihatannya terjadi kecurangan. Masa ada dua kali 30 detik. Harusnya satu kali. Untungnya, Ardiansyah masih kuat bertanding,? jelas pelatih gulat Indinesia Bambang Erawan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: