Lorenzo Tidak Pikirkan Gelar 2010

Desember 16, 2009 pukul 4:47 am | Ditulis dalam Berita Olahraga | Tinggalkan komentar
Tag:

Lorenzo Tidak Pikirkan Gelar 2010

MILAN – Jorge Lorenzo mengaku tidak menyesal bila gagal meraih gelar pada MotoGP 2010. Pembalap asal Spanyol ini percaya butuh waktu bagi dirinya untuk menjadi juara dunia.

Diketahui, Lorenzo bertarung habis-habisan dengan rekan setim Valentino Rossi untuk memperebutkan gelar musim 2009. Hal yang sama juga diharapkan terjadi tahun depan.

Namun, Lorenzo sadar diri dengan kemampuannya. Bahkan, pembalap yang belum lama mengunjungi Bali itu, merasa puas bisa mengakhiri musim di posisi kedua dibelakang Rossi.

“Saya hanya bisa puas dengan meraih posisi kedua klasemen pembalap musim 2009 lalu,” demikian penegasan Lorenzo dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Senin (15/12/2009).

Lorenzo merasa bahwa hal yang sama kemungkinan akan terjadi tahun depan. “Musim 2010 akan sulit karena Casey Stoner akan semakin kuat dari pada sebelumnya,” lanjut pembalap 23 tahun itu.

“Dani Pedrosa mungkin bisa lebih bersaing dengan Honda dan Rossi selalu berada diantara mereka. Dia memang akan berusia 31 tahun, namun dia belum tua sama sekali,” tambah mantan pembalap 250cc itu.

“Saya ingin bersaing dengan mereka. Banyak kalangan mengharapkan saya bisa memenangi musim 2010 mendatang. Namun, apa yang terjadi bila saya tidak mampu melakukannya,” tegasnya.

“Ini adalah seri yang sangat sulit. Posisi kedua sudah sangat menyenangkan. Contohnya Pedrosa, dia sudah berada di MotoGP selama empat tahun, namun dia masih belum mampu menjadi juara,” tandasnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: