Samantha Stosur Incar 10 Besar

Desember 16, 2009 pukul 10:14 pm | Ditulis dalam Berita Olahraga | Tinggalkan komentar
Tag:

Samantha Stosur Incar 10 Besar

GOLDCOAST – Samantha Stosur siap mengantongi peringkat terbaik dalam sejarah tenis putri profesional Australia. Peringkat 13 dunia itu pun mengincar sejumlah gelar utama pada Tour WTA musim depan, demi posisi 10 besar.

Ambisi Stosur bukan sekadar mimpi. Keyakinannya menguat setelah menggenggam trofi Japan Open di Osaka dan tampil di semifinal Prancis Open 2009. Petenis 25 tahun ini bersiap tampil optimal di laga pembuka Australia Open, Januari mendatang.

“Saya kira itulah (peringkat) yang melecut semangat para petenis. Suatu hari, saat mendapatkannya, Anda akan menikmati dan berjuang mempertahankannya,” aku Stosur seperti dilansir sportal.com, Rabu (16/12/2009).

“Saya berjuang keras mewujudkannya, dan inilah saya sekarang. Namun, saya akan tetap melakukan yang terbaik karena saya menyukai tenis,” tambahnya.

“Jika mampu meningkatkan konsistensi dan mencatat hasil lebih baik, bukan mustahil saya bakal naik peringkat. Saya yakin bisa melakukannya,” lanjut Stosur.

Stosur dijadwalkan berpasangan dengan Lleyton Hewitt pada turnamen Hopman Cup, sebelum menyelesaikan latihan persiapan laga pembuka Grand Slam, 10 Januari 2010.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

