Janji Valencia Pada United

Desember 18, 2009 pukul 12:02 am | Ditulis dalam Berita Olahraga | Tinggalkan komentar
Tag:

Janji Valencia Pada United

MANCHESTER – Antonio Valencia berjanji kepada para pecinta Manchester United. Mantan winger Wigan Athletic itu bertekad meningkatkan permainannya bersama Red Devils.

Ya, pelatih United Sir Alex Ferguson menggaet Valencia pada awal musim ini, dengan harapan dia dapat menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang memutuskan hijrah ke Real Madrid.

Perlahan namun pasti, performa Valencia bersama United mulai meningkat. Buktinya, dia berhasil menyumbang enam gol pada musim ini, salah satunya ke gawang Wolverhampton Wanderers.

Tapi Valencia belum puas. “Saya hanya mencetak tujuh gol selama tiga tahun di Wigand an termasuk saat melakukannya di sesi latihan,” papar Valencia di The Daily Express, Jumat (18/12/2009).

“Saya senang dengan performa saya, tapi saya tidak puas dengan performa saya sejauh ini. Saya ingin meningkatkan performa, terus belajar dan meraih banyak hal lagi,” tegas winger asal Ekuador tersebut.

“Saya rasa fans akan melihat banyak hal lain dari saya, dimana permainan kami terus meningkat sepanjang musim ini,” tandas winger 25 tahun tersebut.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

