Cavs Coreng Rekor Kandang Suns

Desember 22, 2009 pukul 3:38 pm | Ditulis dalam Berita Olahraga | Tinggalkan komentar
Tag:

Cavs Coreng Rekor Kandang Suns

PHOENIX – Cleveland Cavaliers menghadirkan mimpi buruk bagi Phoenix Suns. Pada lanjutan kompetisi NBA, Selasa (22/12/2009), Cavs berhasil menang 109-91 sekaligus memaksa Suns menelan kekalahan kandang pertamanya, musim ini.

Kekalahan atas Dallas Mavericks menjadi pelecut LeBron dkk untuk tampil spartan pada laga tandang yang dimainkan di US Airways Center. Sempat tertinggal satu poin di kuarter pertama (29-30), Cavs balik mengungguli Suns 59-53 di kuarter kedua.

Momentum kemenangan Cavs terjadi saat kerjasama apik James dan Mo Williams mengantar Cavs meraup 15-0 poin di awal kuarter keempat. Dengan presentasi tembakan yang mencapai 53 persen, Cavs akhirnya mampu menundukkan Suns di kandangnya dengan skor 109-91.

Kekalahan ini menjadi yang pertama dirasakan Suns di kandangnya sepanjang musim ini. Sebelumnya, Suns mencatat rekor gemilang dengan tampil sebagai satu-satunya tim yang tak terkalahkan di kandang dalam 10 pertandingan atau 19 secara keseluruhan. Sementara bagi Cavs, kemenangan ini merupakan yang kedua kali setelah sebelumnya pada 12 Maret lalu, Cavs sukses menggulung Suns di markasnya.

“King” James tampil sebagai pahlawan Cavs pada laga ini dengan koleksi 29 poin, enam rebounds dan empat assist. Mo Williams yang juga tampil impresif mendampingi James dengan sumbangan 24 angka.

Sementara Shaquille O’Neal yang notabene sempat mengenakan kostum Suns, hanya mampu mengoleksi tiga poin. Shaq mungkin gugup karena mayoritas pendukung Suns selalu mencemoohnya kala memegang bola.

Di kubu Suns, Steve Nash tampil sebagai bintang dengan koleksi 18 poin, satu rebounds dan 10 assist, diikuti Amare Stoudemire yang mengoleksi 14 poin, serta Channing Frye dengan 13 angka.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: